makasih buat temen - temen yang udah sudi mampir keblog aku ..
baik disengaja mau pun enggak (terlanjur) hahha
di blog aku kali ini aku mau coba curcol dikit dulu ya teman tentang hari-hari aku (hahha)
share dikit boleh kali ya... :p
jadi gini suka pusing sendiri kalo udah mendekati akhir semester.. yuuupppzzz aku sisca oktavia jadi mahasiswa semester awal di  perguruan tinggi DCC ( semoga pada tau ya,...)
umur aku sekarang udah kepala 2 tepat nya twenty years old :D
Jangan heran gitu ahhh,, pada bertanya-tanya ya kenapa diusia aku yang udah segini aku masih semster awal pada temen-temen aku udah pada sibuk dengan skripshit mereka (itu sih yang biasa mereka tulis di status blackberry mereka, bukan skripsi tapi skripship plus emot males hahhaha,)
mau tau jawabanya .. eng ing eeeeeennnggg.....
jadi gini ceritanya , aku kebanyakan minum obat penambah umur and alhasil umur aku udah tumbuh dengan pesat nya .. jaman sekarang bukan obat pelangsing atau peninggi badan aja yang ada tapi obat cepet tua juga ada... jangan pada heran gitu dong emang nya cuman detektif  connan aja yang  bisa jadi kecil lagi ,, helooohhhh ini udah 2013 gitu udah jaman canggih secanggih canggih nya di lampung ini hahhaha..
udahh ahh dari pada makin ngaco kita kembali ke topik utama aja deh ... ehh ntar dulu para blogger masih pada penasaran ni sama cerita aku minum obat penambah tua ..
jadi gini temen-temen semua itu cerita cuman boong aja mana ada obat begituan ngawur aja ahhhh :p
aku umur segini masih di semester satu karna keplinplanan aku tepatnya ..
dulu aku pernah berkuliah di STKIP PGRI  yupppzzz sekolah tinggi kegururan tuh udah sampe semester 4,tapi karna ketertarikan aku sama seragam kepemerintahan itu buat aku harus meninggalkan kuliah aku .. yaahhhh  aku bekerja sebagai tenaga honorer di pemdakab pesawaran , kabupaten baru di provinsi lampung jam kerja nya mulai dari pukul 8.00 sampe jam 16.30 wib  (buat sebagian pegawai )
hal itu lah yang membuat aku cuti dari stkip  lama kelamaan minat ku diguru udah tumbang jadi aku gak memperpanjang cuti ku malah aku biarin terlantar gitu aja :(
trus karena ada pengurangan pegawai honorer aku ikut di buang dari pemerintahan yang membuat aku meninggalkan kampus dan jurusan yang udah jadi cita-cita aku sejak kecil... miris rasa nya banget banget..
sejak itu lah aku masuk keperkumpulan pengangguran terhormat hahaha
untuk pertama kali nya dalam hidup lontang lantung cari kerjaan dario yang awal gak pernah beli koran jadi tiap hari beli koramn yang di baca cuman satu lembar yaitu lembar LOWONGAN PEKERJAAN !!!
hahahah
tiap hari bawa motor , dengan segenap uang saku dari ibu tercinta dan beberapa lembar amplop coklat yang udah lengkap dengan tujuan nya masing-masing.. ngerasa sediiihhh banget
pas makan siang aku mampir ke warung makan bakso yang agak terkenal deh di lampung bakso bapak haji intinya yang ampe buka cabang dimana-mana hahahha
sempet iri sama orang-orang yang udah pada pake seragam bukan hanya seragam PNS tapi banyak warna dari situ aku mikir kerjaan swasta itu juga bagus kok ,, dan PNS bukan segala-galanya .
BANK !! iya BANK !! itu tujuan ku selanjutnya aku mulai buka lowongan-lowongan pekerjaan sekarang gak hanya di koran tapi di web juga aku jajahin
alangkah sedih nya liat persyaratan yang diajuin untuk karyawan bank MINIMAL D3 (wuuuhhh rasanya hancur sudah) tapi aku tetap aja tebel muka  hahaha
pernah waktu itu masukin llamaran kerja ke bank-bank yang udah otomatis harapan nya kecil sampe jatoh dari motor trus gerimis yang hampir ngedekitin ujan YA ALLAH sampe nangis di motor  kalo inget itu ya ammmpuuun kayak sinetron deh ya idup gue hahah
sampe capek sendiri daftar kerja ... ehhh disaat lagi putus asa dapet sms dari sepupu kalo ada lowongan jadi custmer service di moll yang agak terkenal deh di lampung .. dan otomatis diterima
kalo kamu cantik , juga tinggi hahahhahahahaaaa.....
entah apa kata orang mau aku cantik apa enggak yang jelas gak mau nyia-nyiain ni kesempatan.
daftar lah aku ke building management central plaza ehem ehem...
sempet galau waktu itu seminggu gak dihubung-hubungin ...
tepat hari senin aku dipanggil interview dan besok nya langsung kerja hahahahahah (senannnggg)
hari-hari yang aku jalanin sebagai karyawan building mangemnt sangat menyenangkan nyantaiii banget ni kerjaan cuman 6jam waktu bekerja hahaha
tapi aku gak mau terbuai dengan kerjaan ini aku inget kata-kata awal sepupu aku harus cantik dan tinggi berarti kalo ntar aku udah agag tua-an pihak gedung udah gak mau lagi memperkerjakan aku kejammmm tapi itu lah hidup ..
sampai saat nya aku memutuskan untuk berkuliah dijurusan komputerisasi akutansi eciiyyyeeeehhhh jadi mahasiswa lagi
tapi yamakin kesini makin kesini kok ya bagi2 waktu nya makin ribet  -,-
semoga bisa ya guys bagi waktu nya

0 komentar:

Posting Komentar